Crystal Palace vs Arsenal

Wenger: Arsenal Terlalu Lemah saat Berduel Bola

Patrick Pinaria    •    11 April 2017 07:15 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Wenger: Arsenal Terlalu Lemah saat Berduel Bola
Arsene Wenger (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Arsenal harus menanggung malu saat bertandang ke markas Crystal Palace di Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 11 April. Tak tanggung-tanggung, The Gunners dibantai dengan skor 0-3.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger kecewa melihat kekalahan timnya. Ia menilai para pemainnya terlalu lemah dalam berduel perebutan bola sehingga membuat timnya kalah pada laga tersebut.

"Kami kehilangan bola terlalu banyak saat berduel dan kami harus menanggung atas kesalahan itu. Saya tidak ingin beralasan lagi. Kami sebetulnya sudah siap dan para pemain juga sudah siap menghadapi laga ini. Sulit untuk menjelaskan kejadian pada laga tadi," ujar Wenger.

Baca: Palace Pecundangi Arsenal

"Saya tidak berpikir pemain saya sengaja melakukannya. Tetapi, kami kehilangan duel ketika berada dalam momen yang penting," lanjutnya.

"Saya mengerti fan kami kecewa dan kami pun merasakan hal demikian pada malam ini. Ini sangat mengkhawatirkan dan mengecewakan melihat cara kami dikalahkan dalam laga ini. Kami berada dalam posisi yang sulit. Hasil pada laga ini tidak membantu untuk posisi kami," tutur Wenger.

Kekalahan ini membuat Arsenal terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan karena posisi mereka semakin tertinggal dari posisi empat besar. Saat ini, tim Meriam London itu tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. (Sportsmole)


Video: Ade Wellington Mundur dari Sekjen PSSI





(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /