Manchester United

Mourinho Iri Hati dengan Liverpool

A. Firdaus    •    06 Agustus 2018 09:31 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho Iri Hati dengan Liverpool
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (Foto: AFP/Christof STACHE)

Munich: Jose Mourinho iri hati dengan pergerakan para rival Manchester United di bursa transfer. Seperti yang dilakukan Liverpool. Untuk itu ia berharap pihak klub segera mengizinkannya untuk berbelanja pemain.

Sejauh ini United memang telah memboyong tiga pemain di bursa transfer. Mereka adalah bek Diogo Dalot dari Porto, gelandang Fred dari Shakhtar Donetsk, dan penjaga gawang Lee Grant dari Stoke City.

Kendati begitu, Mourinho merasa belum puas dengan pergerakan transfer yang dilakukan Setan Merah. Paling tidak ada pemain bintang yang didatangkan sebelum bursa transfer ditutup. Apalagi di pertandingan uji coba terakhir, United kalah 0-1 dari Bayern Muenchen.

"CEO saya tahu apa yang saya inginkan dan saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Mourinho pada MUTV.

"Klub-klub lain yang bersaing dengan kami benar-benar kuat dan sudah memiliki tim yang fantastis. Atau mereka berinvestasi besar-besaran seperti Liverpool, yang membeli segalanya dan semua orang," terangnya.

Klik di sini: Alasan Milan Bawa Pulang Maldini

Rasa iri hati Mourinho bukan tanpa alasan. Sebab jika MU tak membeli pemain penting pada musim panas ini, bukan tak mungkin klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan kesulitan menjalani musim 2018--2019.

"Jika kami tidak membuat tim kami lebih baik itu akan menjadi musim yang sulit bagi kami," tegasnya.

Sesuai regulasi baru, para klub Liga Primer Inggris hanya diizinkan belanja pemain hingga Kamis 9 Agustus. Peraturan baru bursa transfer yang ditetapkan Liga Primer ini dibuat berdasarkan hasil perhitungan suara yang dilakukan 20 klub Liga Primer Inggris.

LADI: Atlet Indonesia Bebas Doping di Asian Games



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /