Berpeluang Digaet Madrid, Mane Bimbang Bersama Liverpool

Kautsar Halim    •    14 Juni 2018 01:16 WIB
liverpool
Berpeluang Digaet Madrid, Mane Bimbang Bersama Liverpool
Sadio Mane. (AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)

Kaluga: Sadio Mane punya jawaban membingungkan tentang rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Ia mengaku senang bersama Liverpool tapi tidak menyangkal suatu hari bakal hengkang.

Nama Mane langsung meroket semenjak diboyong Liverpool dari Southampton pada 2016. Sejak saat itu, ia menjadi pemain kunci karena punya kontribusi besar di tiap pertandingan.

Klik: Hierro Menukangi Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Hingga saat ini, Mane sudah diturunkan sebanyak 73 kali dalam semua kompetisi yang dimainkan Liverpool. Dalam sekian banyak kesempatan itu, Mane tampil subur dengan mengoleksi 33 gol.

Kontribusi teranyar Mane adalah mencetak sebiji gol ketika Liverpool ditaklukkan Madrid dengan skor 1-3 pada final Liga Champions 2017--2018. Pencapaian itu sudah cukup baik karena The Reds tampak tumpul tanpa Mohamed Salah.

Klik: Arsenal Segera Umumkan Perekrutan Bernd Leno

Sejumlah rumor langsung bermunculan atas performa menawan Mane belakangan ini. Salah satunya soal kabar yang menyebutkan bahwa Madrid tertarik untuk mempekerjakan Mane.

Mane belum bisa menjawab dengan tegas ketika dikonfirmasi seputar rumor tersebut. Pasalnya, ia juga cukup realistis dengan bursa transfer yang terjadi dalam kancah sepak bola profesional.  

"Saya sangat bahagia bersama Liverpool dan kontrak saya masih tersisa tiga tahun di sana," kata Mane yang sedang memperkuat timnas Senegal di Piala Dunia 2018 Rusia.

"Meski begitu, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda tidak akan tahu apa yang bakal terjadi pada masa mendatang," tambahnya menutup.

Senegal tergabung dal Grup H bersama Polandia, Kolombia dan Jepang ketika memainkan babak penyisihan Piala Dunia 2018. Laga pertama Senegal kontra Polandia dijadwalkan berlangsung pada Selasa 19 Juni mendatang. (sportsmole)

Selebrasi Gol Bersejarah di Momen Piala Dunia



(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /