Jelang Manchester City vs Arsenal

Guardiola Waspadai Trio Arsenal

Gregorius Gelino    •    02 Februari 2019 08:00 WIB
manchester city
Guardiola Waspadai Trio Arsenal
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Menurut Guardiola, Lacazette, Aubameyang, dan Ozil merupakan ancaman terbesar Manchester City. Namun, ia juga mewaspadai lini tengah Arsenal.

Manchester
: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku menaruh perhatian khusus kepada trio lini serang Arsenal yakni duo penyerang Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, serta gelandang serang Mesut Ozil.

"Mereka memiliki gelandang berkualitas, pemain muda dengan kualitas hebat, dan tentu saja Lacazette dan Aubameyang dan Ozil. Mereka adalah tim kuat," ujar Guardiola di situs resmi klub.


Baca juga: Emery: Manchester City Tim Terbaik di Inggris


Selain itu, pelatih 44 tahun tersebut juga memuji kinerja pelatih Arsenal, Unai Emery. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, Emery melakukan pekerjaan yang bagus di musim perdananya di Inggris.

"Unai Emery melakukan pekerjaan bagus di musim pertamanya. Ia melakukan hal yang bagus dan membuat Arsenal tetap menjadi tim yang berbahaya," bebernya.

Manchester City akan menjamu Arsenal pada Minggu, 3 Februari, malam WIB. City yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Liverpool. The Citizen yang mengoleksi 56 angka tertinggal lima poin dari The Reds.

Video: Berlinton Mundur dari PSSI dan PT LIB