Arsenal 2018--2019

Ramsey Ingin Lebih Lama di Arsenal

Gregorius Gelino    •    13 Oktober 2018 07:21 WIB
liga inggrisarsenal
Ramsey Ingin Lebih Lama di Arsenal
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Ben Stansall)

London: Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengungkapkan hasratnya untuk membela The Gunners lebih lama lagi. Kontrak pemain asal Wales itu akan habis pada akhir musim 2018--2019, namun ia belum juga memperpanjang kontraknya.

"Saya memiliki kontrak dengan Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini dan mencoba meraih sesuatu yang spesial dengan klub. Segalanya berjalan hebat dengan klub," kata Ramsey seperti disadur dari Sky Sports.

Baca juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League Dini Hari tadi

Meski sudah bernegosiasi dengan Arsenal dan mencapai kesepakatan verbal, pihak The Gunners tiba-tiba mengurungkan niat mereka untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

"Kami pikir kami telah mencapai kesepakatan dengan klub, namun itu sudah tidak terjadi lagi. Jadi saya hanya akan mencoba untuk mengerahkan sebisa saya di atas lapangan dan melakukan yang terbaik bagi Arsenal musim ini, dan saya serahkan kepada klub soal masa depan saya," tandasnya.

Baca juga: Jalani Debut, Sancho Banjir Pujian

Kendati begitu, Ramsey enggan larut dalam kekecewaan. Menurutnya hal itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, namun baginya yang terpenting adalah memberikan yang terbaik di sisa waktu yang ada.

"Itu adalah keputusan yang diambil klub dan hal ini terjadi dalam sepak bola. Anda hanya perlu melewatinya dan tetap memberikan performa terbaik. Itu yang bisa saya lakukan sekarang," tukasnya.

Sejak didatangkan dari Cardiff City pada 2008 lalu dengan mahar 5 juta pounds (Rp 99 miliar), ia telah tampil dalam 340 pertandingan The Gunners di semua kompetisi serta membukukan 60 gol dan 60 asis.

Video: ?Wisata Foto Asian Para Games 2018

 



Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /