Bursa Transfer Pemain

MU Jual Fellaini ke Besiktas Demi Bintang Shakhtar Donetsk

Rendy Renuki H    •    14 November 2017 20:21 WIB
manchester united 2017--2018bursa transfer pemain
MU Jual Fellaini ke Besiktas Demi Bintang Shakhtar Donetsk
Marouane Fellaini (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Manchester: Manchester United dikabarkan telah sepakat menjual Marouane Fellaini ke klub Turki, Besiktas. Manajer MU Jose Mourinho berencana melepas gelandang kribo itu pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Menurut Mirror, MU sudah menyepakati harga sebesar 8 juta poundsterling (Rp142 miliar) dengan Besiktas. Harga tersebut jauh menurut dibanding saat MU memboyong Fellaini dari Everton senilai 27,5 juta poundsterling (Rp488 miliar).

Mourinho ingin melakukan perubahan di skuat Setan Merah pada paruh kedua musim. Pelatih Portugal itu pun mengakui jika Fellaini menjadi pemain pertama yang menghuni daftar jualnya.


Baca: Model Seksi Kroasia Siap Menghibur Publik Italia


Hasil penjualan gelandang asal Belgia itu diyakini akan digunakan Mourinho untuk mendatangkan bintang Shakhtar Donetsk, Frederico Rodrigues Santos. Pemain yang karib dipanggil Fred itu menjadi incaran Mourinho sejak musim panas lalu.

Fred dinilai Mourinho menjadi pemain yang paling potensial untuk didatangkan Januari nanti ke Old Trafford. Apalagi, harga pasaran pemain asal Brasil itu menurut data Transfermarkt masih dibawah harga jual Fellaini yang telah disepakati MU dengan Besiktas.

Fred yang masih mengantongi kontrak hingga 2021 dengan Shakhtar memiliki harga jual Rp127 juta. Namun, MU harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Fred, pasalnya dua klub La Liga, Sevilla dan Valencia juga tengah bersaing mendapatkan pemain 24 tahun tersebut. (90min)

 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /