Bursa Transfer Pemain

MU Ingin Tampung Moura

Patrick Pinaria    •    04 Januari 2018 00:10 WIB
manchester united
MU Ingin Tampung Moura
Lucas Moura (Foto: AFP/Franck Fife)

Manchester: Manchester United dikabarkan ingin memboyong penyerang Paris Saint-Germain Lucas Moura pada bursa transfer Januari 2018. Red Devils berencana ingin meminjam pemain asal Brasil tersebut.

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, pelatih United Jose Mourinho ingin menambah tiga pemain. Moura dikabarkan menjadi salah satu incarannya.

Kesempatan United mendapatkan Moura memang cukup besar. Sebab, pemain asal Brasil itu sedang dalam situasi sulit bersama PSG pada musim ini. Total, Moura baru mendapat kesempatan enam kali tampil di seluruh kompetisi bersama PSG.

Baca: Manchester City Terlalu Tangguh untuk Watford

Moura sudah tidak betah dengan situasi tersebut. Ia dikabarkan ingin hengkang ke Liga Primer Inggris. Situasi ini yang dimanfaatkan United.

Namun, United tidak akan mudah mendapatkan dari PSG. Sebab, pihak PSG hanya ingin melepas Moura dengan status pinjaman. 

Baca: Bayern Konfirmasi Tertarik dengan Goretzka

Selain itu, PSG juga berani melepas Moura jika ada klub yang berani membayar transfer sang pemain dengan nilai 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp727 miliar pada bursa transfer musim panas.

Moura sudah memperkuat PSG selama hampir lima musim. Dalam periode tersebut, ia sudah membantu Les Parisiens meraih 16 gelar. (Sportsmole)


Video: Dianggap Halangi Pemain ke Luar Negeri, Ketum PSSI Siap Dilaporkan ke AFC

 


(RIZ)