Chelsea 2017--2018

Morata Cedera, Batshuayi Merasa Beruntung

Patrick Pinaria    •    04 Oktober 2017 17:50 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Morata Cedera, Batshuayi Merasa Beruntung
Michy Batshuayi (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, London: Alvaro Morata akan absen memperkuat Chelsea beberapa pekan. Kepastian itu didapat setelah striker asal Spanyol tersebut mengalami cedera hamstring.

Cedera didapat Morata saat menghadapi Manchester City pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 30 Oktober. Morata ditarik pada menit ke-35.

Kabar Morata cedera ternyata menjadi kabar positif bagi rekan setimnya, Michy Batshuayi. Striker asal Belgia tersebut mengaku bakal memanfaatkan momen itu dengan sebaik-baiknya. 

Baca: Tagih Janji PT LIB, 15 Klub Liga 1 Ancam Mogok Main

"Kedengarannya aneh untuk dikatakan. Tetapi, nasib buruk seseorang terkadang menjadi kebahagiaan bagi orang lain," ujar Batshuayi.

"Saya tahu akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain dalam beberapa pekan mendatang. Tergantung pada saya untuk menunjukkan bahwa saya mampu. Saya tahu Conte memiliki kepercayaan pada saya. Jika tidak, ia akan melepas saya," sambungnya.

"Ini adalah kesempatan untuk saya. Jika saya dipanggil, saya ingin siap dan efisien. Saya harus tetap fokus. Saya sudah memulai permainan bersama Chelsea dan bermain oke. Saya striker efisien. Tetapi, bukan seorang joker," tutur Batshuayi.

Baca: Mengenal Sandy Walsh, Bakal Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Kehadiran Morata pada bursa transfer musim panas 2017 memang membuat persaingan lini depan Chelsea memanas. Sejumlah striker pun terancam kehilangan tempat, termasuk Batshuayi.

Batshuayi baru diberi kesempatan empat kali menjadi starter dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi. Meski demikian, ia tetap menunjukkan kontribusi apik dengan menyumbang lima gol untuk The Blues. (Soccerway)


Video: Rio Haryanto Ikut Tes Formula E di Valencia

 


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /