Chelsea vs West Bromwich Albion

Hazard Dua Gol, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Krisna Octavianus    •    13 Februari 2018 05:57 WIB
liga inggris
Hazard Dua Gol, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan
Eden Hazard (biru) merayakan gol ke gawang WBA (Foto: twitter)

London: Chelsea kembali ke jalur kemenangan usai mencukur West Bromwich Albion 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, Selasa 13 Februari dini hari WIB. Eden Hazard menjadi bintang kemenangan ini dengan dua golnya.

Chelsea yang datang ke pertandingan ini dengan modal dua kekalahan beruntun langsung bermain menekan. Olivier Giroud menjadi ujung tombak yang diturunkan sejak awal.

Mainnya Giroud tampaknya keputusan tepat dari Antonio Conte. Dia mengirim assist yang berujung gol Eden Hazard pada menit ke-25 untuk membuat Chelsea unggul 1-0 sampai babak pertama usai.

Sementara itu, pada babak kedua WBA berani keluar menyerang. Akan tetapi, usaha anak asuh Alan Pardew selalu mentok karena penampilan baik trio Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

The Blues kemudian memanfaatkan frustrasi WBA dengan mencetak gol kedua pada menit ke-63. Victor Moses mencatatkan namanya di papan skor usai bermain satu-dua dengan Cesc Fabregas. 

Meski sudah unggul 2-0, Chelsea tidak menurunkan tekanan mereka. Masuknya Alvaro Morata menggantikan Giroud pada menit ke-61 juga menghidupkan permainan The Blues.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-71. Lagi-lagi Hazard menjadi aktornya. Dia mencetak gol keduanya dalam pertandingn ini setelah memanfaatkan assist dari Morata. Skor akhir 3-0 untuk Chelsea.

Hasil ini mengangkat Chelsea ke peringkat keempat di Liga Primer Inggris dengan 53 poin. Sementara itu, WBA masih mendekam di dasar klasemen dengan 20 poin.


 


(KRS)


Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi
Jelang Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi

41 minutes Ago

AS Roma terancam kehilangan Alessandro Florenzi saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg perta…

BERITA LAINNYA
Video /