Liverpool vs Leeds Piala Liga Inggris

Klopp Sebut Timnya Layak Menang atas Leeds

Krisna Octavianus    •    30 November 2016 07:06 WIB
piala liga inggris
Klopp Sebut Timnya Layak Menang atas Leeds
Juergen Klopp (Foto: BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji timnya yang berhasil melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Mereka mengalahkan Leeds United dengan sor 2-0, Rabu 30 November dini hari WIB.

Divock Origi membuka gol pada menit ke-76 yang membuat publik Anfield bersorak. Lalu, pemain pengganti berusia 17 tahun, Ben Woodburn mencetak gol pertamanya untuk tim senior sembilan menit pertandingan tersisa dan The Reds menang dengan skor 2-0.

BACA: Jungkalkan Leeds United, Liverpool ke Semifinal

"Kami membuat beberapa perubahan dan Leeds adalah tim yang sangat kuat, tapi saya tidak berpikir ada banyak pilihan bagi mereka untuk masuk dalam permainan," ujar Klopp selepas pertandingan.

"Kami bukan yang paling kreatif malam ini. Kami bisa melakukan lebih baik, dan kami lakukan di babak kedua," lanjut mantan pelatih Borussia Dormund itu.
 
"Kami menciptakan lebih banyak peluang, sehingga kemenangan ini layak. Kami berada di semifinal sehingga semua baik," pungkas manajer yang suka teriak-teriak di pinggir lapangan itu.

BACA: Ini Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Vietnam

Kemenangan mengirim Liverpool ke semifinal Piala Liga untuk tiga tahun berturut-turut. Babak semifinal akan berlagsung pada 11 atau 12 Januari (leg pertama) dan leg kedua pada 25 Januari atau 26 Januari.

 


(KRS)

Video /