Manchester United 2016--2017

Pogba: MU Kena Kutukan!

Patrick Pinaria    •    29 November 2016 12:58 WIB
liga inggris
Pogba: MU Kena Kutukan!
Paul Pogba (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu West Ham United pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Minggu 29 November. Pada laga tersebut, Red Devils harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat United di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, mereka juga ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 pada pekan lalu.

Sederet hasil tak meyakinkan ini mulai membuat para pemain United frustrasi. Termasuk Paul Pogba. Dengan nada gurauan, pemain asal Prancis tersebut menyebut Red Devils seperti mengalami kutukan.

Baca: Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990--1991


"Kami mulai berpikir kami seperti mengalami kutukan. Tidak peduli tim seperti apa yang datang ke sini. Kami sebetulnya bisa mendominasi mereka, baik itu Arsenal atau West Ham United," kata Pogba.

Meski merasa kecewa, Pogba tetap percaya United masih punya kesempatan sukses dan segera bangkit dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

"Keberuntungan kami akan datang suatu saat nanti. Kemudian, kami akan menerimanya. Saya masih percaya diri karena kami selalu bisa menciptakan peluang. Saya masih yakin pada tim saya," ujar Pogba.

Baca: Mata: MU Harus Manfaatkan Jadwal Padat


"Kami kebobolan gol konyol saat melawan West Ham. Kami juga kebobolan melawan Arsenal karena kesalahan kecil. Saya masih yakin semua akan datang tepat waktunya," sambungnya.

United saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 20 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan kembali melawan West Ham. Kali ini, mereka akan bertanding pada babak perempat final Piala Liga Inggris, Kamis 1 Desember. (Sportsmole)


Video: Tanpa Mourinho, Manchester United Imbang di Old Trafford

 


(ACF)

Video /