Arsenal 2016--2017

Wenger Senang Hector Bellerin Teken Kontrak Baru

Krisna Octavianus    •    23 November 2016 12:02 WIB
arsenal 2016--2017
Wenger Senang Hector Bellerin Teken Kontrak Baru
Arsene Wenger (kanan) dan Hactor Bellerin (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, London: Manajer Arsenal Arsene Wenger senang melihat Hector Bellerin teken kontrak baru. Ia mengatakan itu membuktikan kemampuan klub untuk mendidik seorang pemain.

Pemain asal Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan The Gunners yakni sampai 2023. Padahal, ia dilaporkan  menjadi bidikan banyak klub top Eropa.

BACA: Salam Perpisahan Juergen Klinsmann

Wenger sangat gembira karena mantan pemain muda Barcelona itu memilih untuk tetap bertahan di Stadion Emirates. Menutrutnya, itu menunjukkan kualitas tim dalam mendidik setiap pemain muda.

"Secara keseluruhan saya pikir itu menunjukkan para pemain kami telah dididik di sini, berkomitmen dan itulah apa yang Anda inginkan," kata Wenger.

"Saya pikir ketika Anda memberikan kesempatan dan Anda mendidik pemain muda, Anda memberi mereka kesempatan untuk bermain di tim pertama dan Anda ingin juga mereka berkomitmen untuk klub dan itu adalah kualitas penting yang kita miliki di klub ini," lanjutnya.

"Jadi kami sangat senang dengan komitmen mereka," pungkas pelatih berusia 67 tahun asal Prancis tersebut.

BACA: Sukses di Liga Champions, Ranieri Alihkan Fokus ke Liga Primer Inggris

Keinginan Bellerin bertahan membuat jajaran manajemen sangat lega. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu menjadi bidikan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

 


(ASM)

Video /