Chelsea vs Manchester United

Kemenangan yang Indah untuk N'Golo Kante

Krisna Octavianus    •    14 Maret 2017 08:51 WIB
chelsea 2016--2017
Kemenangan yang Indah untuk N'Golo Kante
NGolo Kante (kiri) (Foto: JUSTIN TALLIS / AFP)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menjelaskan kemenangan timnya dengan skor 1-0 atas Manchester United malam ini sebagai kemenangan yang indah. Apalagi, dirinya mencetak gol kemenangan.

Anak asuh Antonio Conte menyegel tempat mereka di semifinal Piala FA dengan kemenangan di Stamford Bridge. Kante mengantar mereka ke babak empat besar untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

BACA: Gol Tunggal Kante Antar Chelsea ke Semifinal

Chelsea menikmati keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-35 menyusul kartu merah untuk Ander Herrera, dan Kante mengakui bahwa hal-hal menjadi lebih mudah bagi timnya setelah melawan 10 pemain.

"Saya senang mencetak gol lagi, kami senang untuk kemenangan ini. Ini adalah kemenangan yang indah," katanya kepada BBC Sport.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, Manchester United adalah tim yang bagus. Tapi begitu mereka kehilangan satu pemain, itu mudah. Ini adalah kesenangan untuk pergi ke babak berikutnya dan sekarang mencoba untuk melaju ke final."

BACA: Mourinho Tanggapi Santai Disebut sebagai Yudas

Bagi Kante, gol ini merupakan hal yang menarik karena ia berhasil membobol gawang United dalam dua kesempatan bermain di Stamford Bridge. 

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /