Jelang Liverpool vs Manchester United

Klopp Imbau Fan Pakai Baju Kebesaran Liverpool

Krisna Octavianus    •    15 Oktober 2016 12:50 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Imbau Fan Pakai Baju Kebesaran Liverpool
Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajer Liverpool, Juergen Klopp ingin melihat fan Reds mengenakan baju atau kaos sesuai dengan warna kebesaran klub ketika mereka menghadapi Manchester United pada Selasa 18 Oktober dini hari WIB.

Pertandingan melawan rival berat mereka bisa menjadi salah satu pertemuan paling penting dalam sejarah antara kedua belah pihak. Apalagi ini menjadi pertemuan kedua Klopp dan Jose Mourinho untuk di Liga Primer Inggris.

BACA: Head to Head Liverpool vs Manchester United: Siapa Lebih Unggul?


Pelatih asal Jerman itu mengatakan para pemainnya akan membutuhkan semua dukungan yang mereka dapat dari suporter mereka di Anfield. "Permainan yang sangat intens, kedua tim sangat baik. Situasi yang tidak berbeda, itu memperebutkan tiga poin. Mereka memiliki kualitas besar dan kami harus menghormati ini, seperti yang kami lakukan, "kata mantan manajer Borussia Dortmund, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tapi ini Anfield. Kami harus menunjukkan ini. Kami telah memiliki beberapa atmosfer yang bagus tapi saya terbuka untuk suasana yang terbaik. Kami perlu semua orang menggunakan jersey Liverpool di pertandingan ini," sambungnya.

Jika berhasil meraih kemenangan, itu berarti tiga poin bisa membawa The Reds bertahan di papan atas klasemen setelah delapan pertandingan.

BACA: FIFA Setuju Kongres PSSI Ditunda


Liverpool sejauh ini tampil apik setiap melawan tim besar. Mereka berhasil menang atas Arsenal dan Chelsea, serta kemenangan kandang atas juara musim lalu, Leicester City.

 


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /