Deulofeu Sebut Watford Layak Pecundangi Chelsea

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Februari 2018 13:34 WIB
liga inggris
Deulofeu Sebut Watford Layak Pecundangi Chelsea
Selebrasi Gerard Deulofeu usai membobol gawang Chelsea. (Foto: Twitter/WatfordFC)

Watford: Pahlawan kemenangan Watfrod atas Chelsea, Gerard Deulofeu menilai timnya layak menendang tim tamu dengan tangan hampa. Ia juga mengklaim dirinya tak melakukan diving saat dijatuhkan Thibaut Courtois.

Winger asal Spanyol itu dipinjamkan Barcelona menuju The Hornets sampai akhir musim ini. Ia mencetak dua gol untuk membawa Troy Deeney dan kawan-kawan unggul telak 4-1.

Mengomentari kemenangan berharga tersebut, Duelofeu merasa jika timnya pantas meraih tiga poin penuh. Perjuangan timnya hingga 90 menit membuat dirinya puas bertanding di laga kandang pertamanya.

"Kami sangat senang dengan tiga poin ini. Kami bertarung dari pertama hingga peluit panjang, jadi kami layak meraih kemenangan ini, dan saya gembira sekali meraihnya di laga kandang perdana saya," kata Deulofeu dinukil dari Sky Sports News.
 

Klik: Conte Beberkan Penyebab Kekalahan Memalukan Chelsea


Salah satu gol yang tersaji di laga tersebut lahir dari titik putih usai Courtois menjatuhkan Deulofeu di kotak penalti. Eks pemain Everton dan AC Milan itu mengaku jika dirinya memang dijatuhkan.

"Bermula saat Daryl Janmaat memberi saya bola yang memanjakan, dan ya itu jelas penalti, Courtois menyentuh saya," sambungnya.

Tambahan poin penuh membuat Watford naik ke posisi ke-11, sementara Chelsea terpaku di posisi ke-4, terpaut satu poin saja dari Tottenham Hotspur yang berada di tangga kelima.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(ASM)


Video /