Laga Ulangan Babak Keempat Piala FA 2017--2018

Akhiri Paceklik Gol 504 Hari, Begini Reaksi Lamela

Patrick Pinaria    •    08 Februari 2018 08:55 WIB
piala fa
Akhiri Paceklik Gol 504 Hari, Begini Reaksi Lamela
Erik Lamela (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Momen istimewa didapat Erik Lamela ketika menghadapi Newport County pada laga ulangan babak keempat Piala FA 2017--2018, Kamis 8 Februari. Bagaimana tidak. Gelandang asal Argentina tersebut berhasil menyumbang satu gol untuk Spurs pada laga yang digelar di Stadion Wembley itu.

Torehan itu terasa semakin istimewa bagi Lamela. Sebab, gol tersebut mengakhiri paceklik golnya selama 504 hari alias 17 bulan.

Lamela merasa lega usai mengakhiri paceklik golnya pada laga tersebut. Kini, ia pun akan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Spurs.

Baca: Petit: Klopp Mengkhianati DNA Liverpool

"Saya sudah lama absen dan situasi ini menyulitkan saya. Saya kembali bermain sekarang dan sangat bagus bisa mencetak gol kembali," ujar Lamela.

"Kami memiliki tim yang sangat bagus. Kami membutuhkan pemain-pemain yang cocok untuk memperjuangkan tempat utama," sambungnya.

Gol Lamela memberikan efek positif bagi Tottenham. Berkat sumbangan satu golnya, Spurs berhasil meraih kemenangan atas Newport dengan skor 2-0 pada laga tersebut dan berhak melaju ke babak kelima. (Sportsmole)


Video: Bali United & Persija Hadapi Jadwal Padat

 


(PAT)


Video /