Jelang Manchester City vs West Ham United

Moyes Sebut Manchester City Punya Kelemahan

A. Firdaus    •    02 Desember 2017 23:05 WIB
liga inggrismanchester city
Moyes Sebut Manchester City Punya Kelemahan
Pelatih West Ham United David Moyes (Foto: AFP)

Manchester: Manajer West Ham United, David Moyes meyakini kalau Manchester City punya kelemahan. Hal itu ia sampaikan jelang laga City konyra West Ham yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 3 Desember besok.

City mendapat tantangan untuk meladeni permainan West Ham yang kini dilatih Moyes. Mantan pelatih Manchester United itu merasa yakin bisa memberikan catatan pahit untuk pimpinan klasemen Liga Primer Inggris tersebut.

Seperti diketahui, The Citizens memuncaki usai selalu meraih kemenangan dalam 12 laga terakhir di Liga Primer Inggris. Meski menjalani liga dengan dominan, Moyes melihat bahwa City bukan tanpa kelemahan. Hal itu akan ia buktikan kalau City bisa ditaklukkan.

Klik di sini: Selangor FA Resmi Mengontrak Evan Dimas dan Ilham Udin Satu Tahun

"Apa yang akan saya katakan adalah mereka belum melakukan apa pun sejauh mereka belum memenangkan liga. Saya tidak berpikir mereka benar-benar tak tergoyahkan dengan apa yang mereka punya," ucap Moyes, seperti dilansir Soccerway Sabtu 2 Desember 2017.

"Saya pikir ada cara untuk mengalahkan mereka, saya pikir mereka punya kelemahan. Mereka bermain dengan tekanan tinggi di atas lapangan, itu yang bisa meninggalkan ruang di belakang mereka. Tapi saya pikir Guardiola mengakui dan mengetahui kelemahannya, tapi ia mencoba membuat lawam sulit untuk menemukan kelemahan mereka," terangnya.

Klik di sini: Celta Vigo Imbangi Bercelona di Camp Nou

Moyes, semenjak datang melatih untuk The Hammers pada 7 November 2017, belum sama sekali mencatatkan kemenangan. Catatan terbaik yang ia dapat sejauh ini adalah bisa mengimbangi Leicester City dengan skor 1-1 pada 30 November lalu.

Sementara jika berhasil memenangkan laga melawan City, berarti Moyes mampu memperbaiki catatan dirinya ketika berhadapan dengan Citizens. Di mana sebelumnya ia selalu kalah empat kali beruntun atas klub asal Manchester tersebut.

Kembalinya Tim Legenda Perserikatan (2)
 


(FIR)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /