Liga Primer Inggris 2017--2018

Pujian Mourinho untuk Juergen Klopp

Patrick Pinaria    •    12 Maret 2018 18:33 WIB
liga inggris
Pujian Mourinho untuk Juergen Klopp
Jose Mourinho (kiri) saat bercakap dengan Juergen Klopp (kanan) dalam pertandingan Manchester United kontra Liverpool (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Jose Mourinho melontarkan pujian kepada pelatih Liverpool Juergen Klopp. Tepatnya dalam pertandingan Manchester United kontra The Reds pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 10 Maret. Ia menilai Klopp bersikap benar saat meluapkan emosi pada laga tersebut.

Klopp diduga meluapkan emosinya pada laga tersebut karena kesal dengan performa Dejan Lovren. Saking geram, pelatih asal Jerman tersebut sampai keluar dari garis batas berdiri manajer di pinggir lapangan (touch line) untuk memarahi Lovren.

Beruntung bagi Klopp, aksi itu tidak membuatnya diusir dari lapangan pertandingan.

Baca: Jangan Terpengaruh Pemberitaan Media, Egy!

"Mungkin, komentar saya di luar ekspektasi Anda. Saya senang dengan keputusan Klopp. Sebab, ia tidak memarahi wasit. Ia justru memarahi pemain. Hal itu seperti yang saya lakukan saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu," ujar Mourinho.

"Saya pikir wasit keempat Martin Atkinson selalu membuat keputusan tepat dalam beberapa tahun ini. Saya melihatnya. Klopp sangat kecewa dengan pemainnya dan bukan pada wasit," lanjutnya.

Kekecewaan Klopp pun tentu semakin bertambah melihat laga tersebut karena Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Si Merah turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin. Posisi mereka direbut Tottenham Hotspur yang berhasil mengalahkan Bournemouth, Minggu 11 Maret. (Soccerway)


Video: Gabung Lechia Gdansk, Egy Kenakan Nomor Punggung 10

 


(ACF)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /