Kabar Buruk Menimpa Aguero dan Manchester City

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Maret 2018 08:15 WIB
manchester city
Kabar Buruk Menimpa Aguero dan Manchester City
Aguero (kiri) berhadapan dengan Antonio Rudiger. (Foto: Twitter/@aguerosergiokun)

Stoke-on-Trent: Manchester City kemungkinan besar akan kehilangan jasa Sergio Aguero setidaknya dua pekan ke depan. Striker Argentina itu mengalami masalah pada lutut kirinya.

Cedera yang didapat Aguero terjadi pada sesi latihan klub. Dini hari nanti, City akan bertanding menghadapi tuan rumah Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30.

"Saat latihan kemarin, saya merasakan ketidaknyamanan pada lutut kiri saya. Doktor klub mengatakan bahwa saya bisa kembali kurang lebih dua pekan. Saat ini saya fokus pemulihan!" tulis Aguero di akun Twitter resminya.

Klik: Egy Bertekad Samai Level Messi

Manajer Pep Guardiola beruntung srtiker lainnya, Gabriel Jesus sudah siap dimainkan menggantikan Aguero. Sayang, Raheem Sterling dan Fernandinho diragukan bisa tampil dan kemungkinan besar posisi mereka diisi oleh David Silva dan Ilkay Gundogan.

Aguero terancam tak cuma absen membela Stoke saja. Melihat jadwal dalam dua pekan ke depan, The Citizens dijadwalkan bertemu Everton pada akhir Maret nanti.

Saat ini City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2017 -- 2018 dengan koleksi 78 poin, unggul 13 angka dari Manchester United di tangga ke-2. Sebaliknya, Stoke masih kesulitan keluar dari zona degradasi dengan berada di posisi ke-19.

Video: Menpora Dukung Penuh Egy Maulana ke Polandia
 


(KAU)


Video /