Chelsea vs Manchester United

Mourinho: Satu Kesalahan Menghukum Kami

Alfa Mandalika    •    06 November 2017 11:45 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018manchester united 2017--2018
Mourinho: Satu Kesalahan Menghukum Kami
Jose Mourinho. (Foto: AFP/ Oli Scarff)

Metrotvnews.com, London: Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui keunggulan Chelsea dalam pertandingan tadi malam. Menurutnya, United telah berusaha menyamakan kedudukan namun masih belum berhasil.

Pertandingan boleh dibilang berjalan ketat. Kedua tim terlihat saling bergantian menekan. Akan tetapi, sampai babak pertama selesai, skor 0-0 masih bertahan.

Chelsea akhirnya mendapatkan gol pada babak kedua. Adalah Alvaro Morata yang membuat publik Stamford Bridge bersorak gembira.

Berawal dari tusukan Cesar Azpilicueta di sisi sayap Chelsea, lalu ia memberikan umpan silang ke jantung pertahanan United. Morata yang tak terkawal dengan baik langsung menyambar bola dengan sundulannya dan membuat kiper David De Gea tak mampu menjangkaunya.

Baca: Rapor Pemain Usai Chelsea Menundukkan Manchester United


Gol semata wayang Morata bertahan sampai pertandingan usai. Kemenangan itu membawa Chelsea ke peringkat empat dengan mengantongi 22 poin. Sedangkan United masih bercokol di peringkat kedua dengan mengemas 23 poin.

Menanggapi kekalahan itu, Mourinho menyebut satu kesalahan menghukum skuatnya.

"Pada awal babak kedua, kami membuat kesalahan yang menyakiti kami dua kali, pertama karena mengubah arah permainan dan kedua karena kami sudah menganalisis situasi seperti itu (serangan Chelsea) namun kami tidak bisa mengendalikannya," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Para pemain memiliki sikap, keberanian, mereka sudah memberikan segalanya. Kami jelas mendapatkan gol dengan begitu banyak tekanan yang kami berikan kepada mereka. Saya pikir kami dihukum dengan satu kesalahan," sambungnya.

Baca: Alvaro Morata Kirim Pulang Man United dengan Tangan Hampa


Pelatih berpaspor Portugal itu menambahkan, secara keseluruhan United lebih mendominasi. Namun, United urung memaksimalkan peluang yang tercipta.

"Pertandingan ini dikendalikan oleh kami dan mereka. Kami memiliki peluang, mereka juga memiliki peluang dan terciptanya gol pertama membuat mereka lebih percaya diri. Kami sudah mencoba mengubah arah permainan kami, kami sudah berusaha menciptakan peluang tetapi kami tidak bisa," tutur Mourinho. (manutd.com)

Video: Timnas Korsel U-19 Hentikan Tren Kemenangan Indonesia U-19




(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /