Manchester City 2017--2018

Pep Guardiola Beri Pujian untuk De Bruyne

Riyan Ferdianto    •    10 Februari 2018 07:45 WIB
manchester city
Pep Guardiola Beri Pujian untuk De Bruyne
Manchester City, Kevin De Bruyne (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

Manchester: Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain terbaik City saat ini. Ia menilai pemain internasional Belgia itu adalah pemain yang sangat berbakat yang pernah dia lihat dalam hidupnya. 

Kevin De Bruyne telah menjadi sosok sentral bagi Manchester City pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu tidak tergantikan di lini serang The Citizens. 

Bruyne yang juga mantan pemain Chelsea ini juga telah memainkan 26 laga di ajang Liga Primer Inggris. Ia juga telah mengemas tujuh gol dan sembilan assist musim ini. 

Klik di sini: Ibrahimovic Segera Merumput


Guardiola mengakui, perjuangan dan kerja keras Bruyne di City membuat dirinya patut menjadi contoh untuk para pemain lain. Dan dikatakan Guardiola Bruyne adalah pemain terbaik yang dia miliki saat ini. 

"Saya tidak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya sebagai manajer kepada De Bruyne," kata Guardiola.

"Dia adalah contoh yang luar biasa untuk orang lain dan pemain yang lain. Dia adalah salah satu pemain paling berbakat yang pernah saya lihat dalam hidup saya," ujar mantan pelatih Bayern Muenchen. 

Klik di sini: Kode Pulisic untuk MU

De Bruyne telah menjadi sosok yang sangat diandalkan Pep Guardiola di Manchester City. Kecerdasannya mengolah serangan membuat dirinya menjadi salah satu gelandang serang di Liga Primer Inggris. 

Sejak datang dari Wolfsburg di 2016 lalu, De Bruyne telah memainkan 87 pertandingan dan mengoleksi 20 gol di Liga Primer Inggris. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor




(FIR)


Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi
Jelang Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi

35 minutes Ago

AS Roma terancam kehilangan Alessandro Florenzi saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg perta…

BERITA LAINNYA
Video /