Guardiola Pilih Golf Ketimbang Nonton Manchester United

Gregah Nurikhsani Estuning    •    15 April 2018 06:13 WIB
liga inggris
Guardiola Pilih Golf Ketimbang Nonton Manchester United
Pep Guardiola. (Foto: AFP PHOTO / Ian KINGTON

Manchester: Gelar juara Manchester City bisa ditentukan oleh hasil akhir Manchester United kontra West Bromwich Albion. Manajer Pep Guardiola mengaku tak tertarik menyaksikan pertandingan tersebut.

Peluang Kevin De Bruyne cs mengangkat trofi Liga Primer Inggris sebenarnya sudah ada sejak pekan lalu. Sayang, tampil di hadapan sendiri, mereka justru tumbag menyakitkan dengan skor 2-3 oleh Man United.

Untungnya, The Citizens bisa mempecundangi Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Wembley Stadium dini hari tadi. Itu artinya, Setan Merah yang duduk di peringkat kedua wajib menang atas West Brom jika ingin 'menunda pesta gelar juara' sang rival.

Klik: Dwigol Giroud Bantu Chelsea Bungkam Southampton

Guardiola menyatakan ogah menonton laga tersebut. Namun, ia yakin kemenangan mudah akan diraih oleh United.

"Tidak, saya ada kegiatan golf. Saya rasa United akan menang. Kami tidak tergantung mereka, tapi diri kami sendiri. Yang penting adalah kami berkesempatan mengangkat trofi juara di rumah sendiri. Lebih bagus merayakannya seperti itu," ujar Guardiola usai laga.

Sementara itu, gelandang Kevin De Bruyne tak mau sesumbar mengenai kans terbuka timnya meraih juara. Ia justru memilih fokus meraih tiga poin ketimbang berharap pada kegagalan United.

"Kami belum di sana, tidak etis (merayakan gelar juara lebih awal). Pekan lalu, saat kami butuh satu kemenangan lagi, kami gagal. Sekarang tinggal lima laga lagi, yang penting lakukan apa yang harus kami lakukan, yaitu menang," sambung De Bruyne.

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1
 


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /