Jelang Tottenham vs Liverpool

Xherdan Shaqiri Menanti Pekan Berat Bersama Liverpool

Patrick Pinaria    •    14 September 2018 14:55 WIB
liga inggrisliverpool
Xherdan Shaqiri Menanti Pekan Berat Bersama Liverpool
Xherdan Shaqiri (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Liverpool akan menjalani periode berat dalam lima pekan ke depan. Tak tanggung-tanggung, ada lima tim besar harus dihadapi The Reds sepanjang periode itu.

Kelima lawan tersebut di antaranya Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, Chelsea (dua kali), Napoli, dan Manchester City.

Tottenham akan menjadi tim besar pertama yang menjadi lawan Liverpool nanti. Kedua tim akan berduel pada pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Sabtu 15 September.

Baca: Guardiola Pagari De Bruyne dengan Klausul Setinggi Langit

Namun, jadwal berat tidak membuat mental winger Liverpool Xherdan Shaqiri ciut. Ia justru menyatakan siap untuk menghadapi lawan-lawan besar tersebut.

"Saya menantikan pertandingan besar, terutama laga pekan ini. Sebab, dalam beberapa pekan ke depan, kami memiliki banyak pertandingan bagus dan sulit," ujar Shaqiri.

"Tetapi, kami akan berusaha untuk menjaga penampilan kami dengan baik. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak pertandingan," sambungnya.

Baca: Manchester City Raih Pendapatan Terbesar dalam Sejarah Klub

"Kami berlatih keras setiap hari. Anda dapat melihat ada banyak kualitas di tim kami. Kami bekerja keras setiap hari," tutur Shaqiri.

Saat ini, Liverpool menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Namun, The Reds masih harus bersaing ketat dengan dua tim terbawah mereka, yakni Chelsea dan Watford. Sebab, kedua tim tersebut memiliki poin yang sama dengan Liverpool. (Sportsmole)


Video: Dua Pesepakbola Muda Indonesia Berguru ke Spanyol

 


(ASM)


Video /