Manchester City 2018--2019

Guardiola Mencari Pelapis Fernandinho

Gregorius Gelino    •    06 Agustus 2018 11:23 WIB
liga inggrismanchester city
Guardiola Mencari Pelapis Fernandinho
Pelatih Manchester City Josep Guardiola (Foto: AFP/Josep LAGO)

Manchester: Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengakui dirinya masih ingin berbelanja pemain. Ia berharap bisa mendatangkan seorang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya The Citizens sempat dikaitkan dengan Fred dan Jorginho. Sayangnya kedua transfer tersebut gagal terwujud, dan mereka justru hijrah ke rival City, Manchester United dan Chelsea.

Sejauh ini satu-satunya transfer yang masuk ke City adalah Riyad Mahrez dari Leicester City. Namun Guardiola mengaku masih menginginkan setidaknya satu gelandang lagi untuk melapisi Fernandinho. Ia berharap bisa mewujudkan itu sebelum bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang.

"Kami mencoba (mendatangkan pemain baru). Kami mungkin akan mencari satu pemain lagi karena kami tidak memiliki dua pemain spesifik untuk menggantikan Fernandinho. Tapi jika tidak ada yang datang, maka biarlah," ujar Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Klik di sini: Harapan Konate usai Arema Diimbangi Persija

Lebih Guardiola juga mengomentari keadaan yang menimpa Joe Hart. Kiper asal Inggris itu kehilangan tempatnya sejak kedatangan Guardiola dan kini belum ada kepastian mengenai hengkangnya mantan kiper Shrewsbury tersebut, meski sempat ada kontak dengan Burnley untuk melepas Hart.

"Saya tidak tahu. Saya tahu mereka sedang mengusahakannya, tapi saya tidak tahu apakah itu telah selesai karena saya tidak berbicara dengan klub, saya tidak berbicara dengan Txiki (Begiristain, direktur olahraga City) soal Joe,' pungkasnya.

Tim Perahu Naga Optimis Sumbang Emas



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /