Manchester United 2017 -- 2018

Starter Lawan Watford, Hadiah Perpisahan untuk Carrick

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2018 21:44 WIB
manchester united
<i>Starter</i> Lawan Watford, Hadiah Perpisahan untuk Carrick
Michael Carrick (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Michael Carrick akan menjadi starter melawan Watford pada Minggu 13 April di mana itu akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Manchester United. Jose Mourinho telah mengonfirmasinya.

Pemain berusia 36 tahun akan pensiun pada akhir musim sebelum mengambil peran sebagai salah satu staf pelatih klub. 

Mourinho berencana menggantinya pada pertengahan babak kedua pada saat laga itu. Akan tetapi, dia mengaku senang bisa mempertahankannya sebagai bagian dari stafnya.

"Dia akan menjadi starter pada pertandingan terakhir," kata Mourinho pada konferensi pers. "Old Trafford, pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, kapten kami di depan fans kami, dia akan menjadi starter melawan Watford."

"Tentu saja, dia memiliki kualitas yang kami percaya dapat membuatnya menjadi pelatih yang baik dan ada banyak cara untuk menjembatani antara pemain dan staf pelatih. Beberapa pria lebih suka memiliki beberapa tahun untuk belajar atau melatih tim sepak bola muda," lanjutnya.

"Saya memberi para asisten saya kondisi yang sangat bagus untuk evolusi mereka dan saya pikir Michael bisa sangat positif bagi kami," pungkasnya.

Sebelum menjadi tuan rumah untuk Watford, United akan mengunjungi West Ham pada Jumat 11 Mei dini hari WIB. Satu poin sudah cukup untuk menjamin posisi kedua di klasemen dengan asumsi Tottenham gagal mengalahkan Newcastle United. (Soccerway)

 


(KRS)


Video /