Bursa Transfer Pemain

Liverpool Siap Pinjam Bek Muda Barcelona

Krisna Octavianus    •    11 Mei 2018 15:04 WIB
liverpool
Liverpool Siap Pinjam Bek Muda Barcelona
Yerry Mina (atas) (Foto: mirror.co.uk)

Liverpool: Liverpool dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek muda Barcelona, Yerry Mina dengan status pinjaman.

Pemain Kolombia berusia 23 tahun itu tiba di Camp Nou dari Palmeiras musim panas lalu. Akan tetapi, dia kesulitan untuk menyegel tempat di tim utama musim ini di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Valverde tampaknya akan "menyekolahkan" Mina agar bisa matang nantinya di Barcelona. Dikabarkan, dia bersedia untuk melepas eks pemain Santa Fe itu ke sesama klub La Liga. Sevilla, Valencia, Villarreal, dan Celta Vigo semua terkait.

Namun, menurut seperti diberitakan oleh media Spanyol El Chiringuito, Liverpool yang siap mendaratkan Mina pada musim panas nanti.

Liverpool memang sedang mencari bek baru karena ingin membenahi lini pertahanan yang selalu menjadi masalah tiap musimnya. Dengan tinggi 195cm, pemain kelahiran Guachene itu sangat cakap dengan bola-bola udara.



Mina bermain 10 menit saat Barcelona mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di La Liga dengan kemenangan 5-1 atas Villarreal pada Kamis 10 Mei dini hari WIB.

Itu adalah penampilan kelimanya musim ini, setelah membuat dua penampilan lagi di liga, satu di Copa del Rey, dan satu di Piala Super Catalan. (Mirror)

 


(KRS)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /