Chelsea Selamatkan Huddersfield dari Degradasi

Rendy Renuki H    •    10 Mei 2018 06:09 WIB
liga inggris
Chelsea Selamatkan Huddersfield dari Degradasi
Laga Chelsea kontra Huddersfield Town (Twitter/Premier League)

London: Huddersfield Town harus berterima kasih kepada Chelsea usai diselamatkan dari ancaman degragasi. Hasil itu tak lepas dari kegagal The Blues meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan The Terriers, Kamis 10 Mei dini hari WIB.

Bertanding di Stamford Bridge pada pekan ke-37, Chelsea seperti kehilangan rohnya. Padahal akhir pekan lalu The Blues baru saja menang dari Liverpool, sekaligus menandai kemenangan lima laga beruntun.

Namun kali ini situasinya berbeda. Menguasai sepenuhnya jalannya pertandingan, Chelsea tak mampu membobol gawang Huddersfield hingga babak pertama usai.

Klik: Leicester Beri Perpisahan Pahit Arsenal dan Wenger


Bahkan gawang mereka malah lebih dahulu kebobolan oleh tim tamu di babak kedua, tepatnya menit 50. Laurent Depoitre mampu memaksimalkan umpan panjang dari lini belakang dan langsung menaklukkan Willy Caballero.

Chelsea baru mampu menyamakan skor saat memasuki menit 62. Tandukan Marcos Alonso memanfaatkan kesalahan antisipasi bek Huddersfield mulus masuk ke gawang kiper Jonas Lossl.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Hasil itu memuat Chelsea masih terpaku di posisi lima dengan torehan 70 poin.

Sebaliknya, berkah bagi Huddersfield karena mampu menjauhi zona degradasi dengan menempati posisi 16. The Terriers memiliki 37 poin, terpaut empat poin dari Swansea City di posisi 18.

Susunan pemain:

Chelsea: Caballero, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Alonso, Zapacosta, Kante, Fabregas, Pedro, Willian, Morata.

Huddersfield: Lossl, Schindler, Kongolo, Jorgensen, Lowe, Smith, Hogg, Mooy, Billing, Depoitre, La Parra.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /