Liga Primer Inggris

Walker Sakit Hati Dituduh Pochettino

Patrick Pinaria    •    22 September 2018 20:34 WIB
liga inggristottenham hotspur
Walker Sakit Hati Dituduh Pochettino
Kyle Walker (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Cardiff: Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sempat mengungkapkan kekesalannya dengan Kyle Walker usai pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018. Saking kesal, ia menyebut Walker pindah dengan cara yang tidak terhormat.

Ungkapan kekecewaan itu dilontarkan Pochettino selang beberapa bulan Walker pindah ke City. Tepatnya pada Oktober 2017. Saat itu juga pelatih asal Argentina tersebut menyebut Walker memang sudah berniat untuk hengkang dari Tottenham.

Walker akhirnya angkat bicara soal pernyataan Pochettino itu. Bek asal Inggris itu pun mengaku kesal mendengar tuduhan sang pelatih.

Baca: Timnas U-19 Sudah Pelajari Gaya Bermain Thailand

"Saya sangat sakit hati mendengar pernyataan itu. Ia mengatakan pintu selalu terbuka dan saya pikir itu adalah percakapan pribadi. Jadi, saya tetap diam. Tetapi, kemudian, ia pergi dan menulis soal perbincangan kami menurut versinya," ujar Walker.

"Jika ia melakukan itu, mungkin saja ia bisa mengumbarnya di konferensi pers. Ia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya," sambungnya.

"Ia mengatakan punya saksi saat melakukan percakapan dengan saya. Tetapi, ia tidak menceritakan kisah yang benar. Tidak mungkin. Hingga saat ini, saya tetap diam dan menunjukkan rasa hormat saya kepada Tottenham," tutur Walker.

Baca: Pujian Spalletti untuk Pelatih Sampdoria

Walker bergabung dengan City pada 14 Juli. Ia diberi kontrak selama lima musim oleh The Citizens.

Penampilan impresif pun langsung ditunjukkan Walker saat menjalani musim perdana bersama City. Tepatnya pada musim 2017--2018, ia sukses membantu Sky Blue meraih dua gelar. Di antaranya gelar Liga Primer Inggris dan gelar Piala Liga Inggris. (Sportsmole)


Video: Jadwal Pertandingan Kedua Liga Champions Minggu Depan

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /