Manchester United 2017--2018

Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia

Kautsar Halim    •    10 Agustus 2017 00:48 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia
Jose Mourinho. (Nikolay DOYCHINOV / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho punya opini berbeda terkait agenda sesi pramusim Setan Merah tahun depan. Ia menyarankan agar MU tetap menjalani sesi pramusim di Amerika Serikat.

Tahun ini, MU telah menjalani lima laga uji coba di kompetisi International Champions Cup (ICC). Meski gagal menjadi yang terbaik, setidaknya MU sudah menjajal kekuatan tim-tim besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.


Klik: Pelatih Apresiasi Penampilan Lima Pemain Anyar Madura FC


Lantaran antusiasme suporter yang sangat besar, rencananya MU akan kembali melakoni sesi pramusim di Asia pada tahun depan. Namun, itu tampaknya bakal sulit terjadi karena tidak sesuai dengan keinginan Mourinho.

"Pihak klub ingin tim ini tampil di melakoni sesi pramusim di Asia. Tapi Jose tidak senang dan telah berbicara dengan bagian keuangan untuk mengatasi hal tersebut," kata sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

"Penggemar United sangat banyak di sana (Asia) dan kapabilitas untuk mempromosikan tim juga cukup besar. Tapi, Jose malah tetap kukuh untuk tampil di Amerika Serikat," tambahnya.


Klik: PSS Sleman Pastikan Tiket 16 Besar Liga 2


Mourinho dan MU sudah mengunjungi Tiongkok untuk melakoni sesi pramusim tahun lalu. Namun kunjungan itu dikomentari sinis oleh Mourinho karena berbagai fasilitasnya dianggap biasa saja. Selain itu, laga kontra City di Stadion Birds Nest juga harus dibatalkan karena guyuran hujan lebat.  (sportmole)

 


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

7 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /