Liverpool 2017--2018

Musim Ini Jadi Ajang Pembuktian Emre Can

Patrick Pinaria    •    12 Agustus 2017 14:53 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018
Musim Ini Jadi Ajang Pembuktian Emre Can
Emre Can (Foto: AFP/John Macdougall)

Metrotvnews.com, Watford: Emre Can menjalani pramusim bersama Liverpool dengan mulus. Sejak bergabung dengan skuat The Reds pada Agustus, gelandang asal Jerman tersebut dipercaya tampil sebanyak tiga laga pramusim.

Bahkan, kehadiran Can dalam tiga laga tersebut mampu memberikan efek positif bagi Liverpool. Total, Si Merah sukses meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Can mengaku gembira bisa menjalani pramusim dengan baik dan tidak mengalami gangguan cedera bersama Liverpool. Kini, ia berharap bisa melanjutkan penampilan positifnya pada awal musim ini. Termasuk menghadapi Watford pada laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu 12 Agustus.

Baca: Stefano Lilipaly Resmi Berseragam Bali United

"Saya tidak menjalani awal musim lalu dengan baik. Jujur, saya tidak fit dan saya kembali terlambat dan saya mengalami cedera. Itu tidak sempurna," ujar Can.

"Kemudian, saya kembali saat tim sudah tampil oke. Hal itu membuat saya sulit masuk ke skuat utama. Tetapi, sekarang, saya pikir sudah berbeda," tambahnya.

Baca: Bagas Adi Nugroho Dicoret dari Timnas U-22

"Mudah-mudahan, saat bermain, saya akan membawa penampilan baik untuk tim dan semoga setiap pemain membawa performa bagus untuk membantu tim memenangkan pertandingan," tutur Can.

Can punya kenangan baik ketika menghadapi Watford nanti. Sebelumnya, gelandang 23 tahun tersebut sukses mencetak gol spektakuler di markas Watford, Vicarage Road pada musim lalu. Gol tersebut membawa Liverpool menang dengan skor 1-0 atas Watford. (Soccerway)


Video: Lima Pemain Liverpool Abesen saat Laga Lawan Watford

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /