Jelang Manchester United vs Chelsea

Lawan Manchester United, Conte Serukan Chelsea Kontrol Emosi

Krisna Octavianus    •    10 April 2017 11:45 WIB
chelsea 2016--2017
Lawan Manchester United, Conte Serukan Chelsea Kontrol Emosi
Antonio Conte (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Antonio Conte telah menyerukan agar pemain Chelsea bisa lebih mengontrol emosi mendekati akhir musim dan gelar Liga Primer Inggris yang sudah di depan mata. Apalagi, lawan yang akan mereka hadapi selanjutnya adalah Manchester United, Minggu 16 April malam WIB.

Chelsea unggul tujuh poin dengan peringkat kedua Tottenham Hotspur menjelang perjalanan mereka ke Old Trafford. Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Piala FA berjalan panas dengan United bermain 10 orang karena Ander Herrera dikartu merah.

BACA: Dortmund Pastikan Tak Jual Aubameyang ke Bayern Muenchen

"Yang paling penting adalah di lapangan," kata Conte setelah Chelsea menang 3-1 atas Bournemouth, Minggu 9 April malam WIB.

"Bagi kami, itu selalu penting untuk mengendalikan emosi kami karena kami sedang bermain dan berjuang untuk memenangi gelar," lanjutnya.

Chelsea semakin dekat dengan gelar Liga Primer Inggris dan Conte menegaskan pihaknya akan melakukan perjalanan ke Old Trafford dengan bertujuan untuk meraih tiga poin. Itu dilakukan karena Tottenham hanya akan menghadapi Bournemouth pekan depan dan jika kalah dan Spurs menang itu dapat memotong defisit menjadi empat poin.

"Sangat penting sekarang dalam setiap pertandingan untuk mencoba mengambil tiga poin, termasuk di Old Trafford. Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit, tapi kami dalam performa yang baik dan para pemain memiliki kepercayaan diri yang tepat," sambung Conte.

"Jika Anda membandingkan dua pertandingan ini, kami menghadapi United dan Tottenham menjamu Bournemouth di kandang, saya pikir bahwa lebih mudah bagi Tottenham untuk mengambil poin di kandang mereka sendiri," ujar Conte mencoba menganalisis.

"Saya pikir Manchester United pasti akan memiliki motivasi yang baik karena mereka bermain melawan Chelsea. Setiap tim ingin mengalahkan tim yang berada di puncak klasemen," ungkapnya.

BACA: Ramos: Madrid Buka Pintu untuk Griezmann

"Kami tahu jadwal kami tidak mudah. ??Kami memiliki musim yang baik, tapi kami ingin menjadikan musim yang hebat. Untuk menjadi musim yang hebat dan menulis sejarah Anda harus menang," pungkas Conte. (Soccerway)

 


(KRS)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

49 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /