Chelsea Juara

Conte: Kami Memenangi Gelar Bersama-sama

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2017 06:30 WIB
chelsea 2016--2017
Conte: Kami Memenangi Gelar Bersama-sama
Antonio Conte saat meluapkan kegembiraan setelah Chelsea menang atas WBA (Foto ANTHONY DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemainnya setelah mereka berhasil memastikan gelar Liga Primer Inggris 2016--2017 dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu menggambarkan prestasi tersebut sebagai "prestasi besar" dan memuji rasa kebersamaannya dengan suporter di Stamford Bridge sepanjang kampanye yang mudah diingat.

BACA: Menang Minimalis atas WBA, Chelsea Juara Liga Primer Inggris

"Terima kasih, terima kasih, ini adalah prestasi bagus bagi para pemain. Saya berterima kasih atas komitmen dan tingkat kerja mereka, menunjukkan kepada saya sikap yang baik untuk mencoba melakukan sesuatu yang hebat di musim ini. Setelah kemenangan ini, kami harus bahagia, kami pasti senang, " kata Conte kepada Sky Sports News.

"Setiap permainan yang saya rasa telah saya mainkan dengan pemain saya! Saya menunjukkan semangat dan kehendak saya, keinginan saya untuk tinggal dengan pemain saya di setiap momen permainan. Inilah saya," lanjutnya.

"Pada saat ini, di masa lalu, saya tinggal dengan pemain saya dalam situasi positif dan negatif. Kami memenangi gelar ini bersama-sama," pungkasnya.

BACA: Komdis PSSI Jatuhkan Denda Rp30 Juta kepada Persib Bandung

Pemain pengganti Michy Batshuayi menjadi pahlawan kemenangan Chelsea yang atas The Baggies dan membungkus gelar di menit ke-82. Ini menjadi gelar keenam The Blues di ajang Liga Inggris atau yang kelima di era Liga Primer Inggris.

 


(KRS)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

39 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /