Bursa Transfer Pemain

Giggs: MU Bisa Dapatkan Bale, tapi...

Patrick Pinaria    •    08 Agustus 2017 23:41 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018bursa transfer pemain
Giggs: MU Bisa Dapatkan Bale, tapi...
Gareth Bale (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Cardiff: Spekulasi mengenai kepindahan Gareth Bale ke Manchester United kembali memanas. Itu terjadi setelah pelatih Red Devils Jose Mourinho menyatakan keinginannya untuk memboyong winger asal Wales tersebut.

Keinginan itu disampaikan saat Mourinho berbicara pada konferensi pers jelang menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa, Senin 7 Agustus. Ketika itu, ia mengaku akan mendekati Bale jika sang pemain absen pada ajang tersebut.

Spekulasi tersebut lantas mendapat komentar dari legenda United Ryan Giggs. Ia menilai Setan Merah punya peluang mendapatkan Bale, namun bukan pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca: Prediksi Real Madrid vs Manchester United: Ujian Setan Merah

"Saya tidak berpikir transfer Bale akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi, Anda akan melihat transfer itu terwujud suatu hari," ujar Giggs.

"Jika Bale akan kembali ke Inggris, hanya ada sedikit klub yang bisa memboyongnya atau dipilihnya. Usai Madrid, hanya ada beberapa klub yang bisa bersaing memperebutkan prestise atau sejarah," tambahnya.

"Itulah mengapa spekulasi terjadi setiap tahun. Tetapi, saya mempertahankan perkataan saya. Saya pikir ia bahagia di Madrid," papar Giggs.

Baca: Neymar Datang, PSG Punya Trisula Mengerikan

Bale sebetulnya mampu memberikan banyak kontribusi bersama Madrid. Selama lima musim, winger asal Wales tersebut sudah mengoleksi 67 gol dari 150 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain itu, Bale juga sudah memberikan sejumlah prestasi untuk Madrid. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, tiga gelar Liga Champions, satu gelar Piala Dunia Antarklub, dan dua gelar Piala Super Eropa. (Goal)


Video: Atasi Chapecoense 5-0, Barcelona Rebut Trofi Joan Gamper

 


(ACF)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /