Arsenal 2016--2017

Oezil Tegaskan Bertahan di Arsenal

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 18:45 WIB
arsenal 2017--2018
Oezil Tegaskan Bertahan di Arsenal
Mesut Oezil (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Mesut Oezil akhirnya menjawab teka-teki masa depannya. Gelandang Jerman itu menegaskan akan bertahan bersama Arsenal, meski tak menyebutkan spesifik sampai kapan ia akan bertahan.

Oezil menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas. Ia sempat dikabarkan akan hengkang, terlebih setelah kontraknya yang tinggal tersisa 12 bulan lagi di London Utara.

Saat ditanya jurnalis setempat saat persiapan tur pramusim Arsenal, Oezil mengindikasikan akan menandatangani kontrak baru. The Gunners dikabarkan menawarkan gaji baru yakni 250 ribu Poundsterling (Rp4,3 miliar) per pekan untuk menjaganya tetap di Stadion Emirates.

(Baca: Costa Tiba di Turin Rampungkan Transfer ke Juventus)


"Jelas, ini merupakan pilihan saya untuk bertahan. Ini adalah klub yang hebat, dan daya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat hebat di Arsenal," ujar pemain 28 tahun itu.

"ketika semua telah kembali ke London, kami akan duduk mendiskusikan tentang masa depan saya. Saat ini yang paling penting adalah menjalani tur pramusim, berlatih, dan menjaga kebugaran," sambungnya.

Arsenal dijadwalkan akan menjalani tur pramusim ke Australia dan Tiongkok, sebelum kembali ke London untuk menajalani turnamen Emirates Cup. Oezil pun dimasukkan pelatih Arsene Wenger ke dalam skuatnya untuk melakoni tur pramusim tersebut. (Sportsmole)

Video: Carrick Kapten Baru United
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /