Sarri Frustasi Chelsea Takluk di Kandang Bournemouth

Riyan Ferdianto    •    31 Januari 2019 19:13 WIB
liga inggris
Sarri Frustasi Chelsea Takluk di Kandang Bournemouth
Maurizio Sarri (AFP/BEN STANSALL )

London: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku frustasi usai timnya dikalahkan AFC Bournemouth. Ia mengaku bahwa ia mungkin tidak membekali pemain dengan suntikan motivasi sehingga The Blues dipermalukan tim tuan rumah. 

AFC Bournemouth tampil cemerlang ketika menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018 -- 2019, Kamis 31 Januari 2019. Tuan rumah menang dengan skor 4-0

"Mungkin itu kesalahan saya, mungkin saya tidak bisa memotivasi pemain. Tapi tim sangat kuat dan juga bisa menang tanpa pelatih," kata Sarii. 

Sarri merasa frustrasi. Tak hanya bingung akan kekalahan telak timnya, tetapi ia juga frustrasi tentang kinerjanya yang berjalan tidak efektif pada laga tersebut. Alhasil hingga laga usai, tak ada satu pun gol yang tercipta dari kubu Chelsea

"Saya tidak melihat tanda-tanda perbaikan pekerjaan saya, jadi saya jadi frustrasi. Saya segera berbicara dengan pemain, tapi sulit bagi mereka untuk menjelaskan mengapa. Jadi saya harus coba lagi besok, karena kami harus segera memecahkan masalah ini," kata Sarri.

"Saya hanya bisa menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung. Kami tentu saja bisa kalah di setiap pertandingan, tapi bukan dengan cara seperti ini. Kami harus segera mencari solusi. Kami harus mencari tahu apa permasalahannya," katanya.

Video: Siapa Cocok Pimpin PSSI?