Masa Depan Arsene Wenger di Arsenal Mulai Terungkap

Hilman Haris    •    20 Maret 2017 16:58 WIB
arsenal 2016--2017
Masa Depan Arsene Wenger di Arsenal Mulai Terungkap
Arsene Wenger didesak mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal

Metrotvnews.com, London: Arsene Wenger didesak untuk tak lagi melatih Arsenal. Desakan itu muncul dari fan yang jengah melihat klub kesayangan tersingkir dari 16-besar Liga Champions 2016--2017 dan terdampar di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. 

Hubungan Wenger dengan fan Arsenal memang memburuk sejak saat itu. Bahkan, fan mulai berani berorasi agar manajemen segera mendepak manajer asal Prancis tersebut.

Baca juga: Jalan Mulus Chelsea Menjadi Juara Liga Primer Inggris

Meski begitu, situasi itu tidak membuat Wenger panik. Justru, ia dikabarkan sudah mulai mendapat titik terang dengan manajemen soal perpanjangan kontrak sehingga siap kembali melatih Arsenal pada musim depan. Kabar ini diungkapkan oleh manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis. Lawan yang dihadapi Wenger dan Arsenal pada pekan ke-29 Liga Inggris 2016--2017, Sabtu 18 Maret.

"Saya justru akan kaget jika Wenger pergi. Sebab, ia yang bilang akan tetap bertahan di Arsenal," beber Pulis.

"Ia merupakan manajer terbaik yang pernah dimiliki Arsenal. Wenger membuat Arsenal finis di posisi empat besar dan meraih trofi Piala FA. Sebuah pencapaian yang tidak buruk, bukan?" tambah Pulis.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Liga Top Eropa

Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang mungkin didapat Arsenal pada musim ini. Kini, mereka sudah melaju hingga ke semifinal. Manchester City menjadi lawan mereka di babak tersebut. Pertandingan akan digelar di Stadion Wembley, London pada Minggu 23 April.

 


(HIL)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /