Arsenal 2016 -- 2017

Walcott: Arsenal Punya Mentalitas Juara yang Tak Terduga

Alfa Mandalika    •    17 Oktober 2016 18:31 WIB
liga inggris
Walcott: Arsenal Punya Mentalitas Juara yang Tak Terduga
Theo Walcott. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Arsenal perlahan tetapi pasti menunjukkan performa yang mengesankan. Setidaknya itu terlihat dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

The Gunners selalu meraih kemenangan dan saat ini bercokol di posisi kedua dengan mengemas 19 poin. Situasi itu membuat penyerang Theo Walcott percaya diri bisa merengkuh gelar juara.

Walcott juga mempunyai peranan vital untuk Arsenal. Tercatat, ia mampu menorehkan dua gol ketika menghadapi Swansea City.


Baca: Komentari Wasit Sebelum Pertandingan, Mourinho Bakal Diselidiki FA


"Saat melawan Burnley, Mereka sangat terorganisasi dengan baik dan kami sangat kesulitan. Tapi, kami menunjukkan kesabaran dan kami mendapatkan kemenangan yang benar-benar penting," kata Walcott seperti disadur Standard, Senin (17/10/2016).

"Lagi, ketika melawan Swansea, kami harus rajin, bersabar. Tetapi kami mampu membawa hasil yang baik," sambungnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United Dini Hari Nanti


"Kami sudah pernah berada dalam situasi ini (di atas klasemen) sebelumnya. Kami memulai musim ini dengan baik dari yang kami pernah lewati baru-baru ini. Dengan skuat yang kami miliki saat ini, jika pemain terus fit, maka tidak tertutup kemungkinan kami bisa juara. Ini sangat tidak terduga," tegas Walcott.

Selanjutnya, Arsenal bakal melakoni laga kontra Middlesbrough pada 22 Oktober. Sebelum meladeni The Boro, skuat besutan Arsene Wenger bersua Ludogorets di ajang Liga Champions. (Standard)

Video: Arsenal Menang atas Swansea
 


(ASM)

Video /