Leicester City 2016--2017

Ranieri Cari Cara Tingkatkan Performa Riyad Mahrez

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 14:31 WIB
liga inggris
Ranieri Cari Cara Tingkatkan Performa Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (ADRIAN DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Manajer Leicester City Claudio Ranieri tengah mencari cara untuk meningkatkan performa Riyad Mahrez. Peraih penghargaan PFA Player of the Year musim lalu ini masih terus mencari bentuk performanya.

Hal itu menjadi perhatian Ranieri demi menjaga kans mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini. The Foxes yang tampil gemilang musim lalu kini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara hingga pekan ke-12.

The Foxes bahkan kembali menelam kekalahan keenamnya musim ini usai takluk 1-2 dari Watford akhir pekan lalu. Mahrez mencetak satu gol lewat titik putih yang menjadi obat pelipur lara ditengah rasa frustrasi para pemain Leicester.

(Baca: Kondogbia: Lawan Milan, Kami Sudah Sepenuh Hati)

"Tentu saja kita harus melakukan sesuatu dan harus mempelajari sesuatu tersebut. Karena lawan tahu kami sekarang tidak bisa terus mengandalkan Mahrez dan memberikan semua tanggung jawab kepadanya," tutur Ranieri.

"Saat Anda melihat kembali pertadingan kami, setiap kali Mahrez mendapat bola, ia selalu ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Lawan sangat berhati-hati terhadapnya, selalu ada tiga pemai lawan yang berada di dekatnya," sambung Ranieri.

Mahrez sejauh ini telah mengemas dua gol dari 12 penampilannya bagi The Foxes musim ini. Torehan itu tampak sulit baginya mengulang pencapaiannya musim lalu yang berhasil mencetak total 17 gol. (Soccerway)

Video: AC Milan Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2
 


(REN)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

53 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /