Arsenal

Bellerin: Saya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Arsenal

Patrick Pinaria    •    22 November 2016 08:22 WIB
liga inggris
Bellerin: Saya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Arsenal
Hector Bellerin (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, London: Hector Bellerin memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada Senin 21 November. Bek asal Spanyol tersebut dikontrak hingga 2023.

Sebelumnya, masa depan Bellerin sempat dispekulasikan. Menurut sejumlah media, pemain 21 tahun tersebut akan kembali ke klub lamanya, Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2017.

Namun, Bellerin mengaku tidak pernah berniat tinggalkan Arsenal. Ia pun senang akhirnya bisa memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Baca: Hector Bellerin Tandatangani Kontra Baru Arsenal


"Saya sangat bahagia. Klub ini sudah saya anggap sebagai rumah saya sekarang. Saya sudah di sini selama kurang lebih dari lima musim. Jadi, saya sangat bersemangat ketika klub memberitahu ingin memperpanjang kontrak saya. Saya tidak berpikir tentang hal lain selain tinggal di sini dan melanjutkan pengembangan karier di sini," ujar Bellerin.

"Di sinilah saya bahagia. Saya sangat bersyukur dan senang bisa memperpanjang kontrak ini. Arsenal tidak hanya berbicara mengenai karier pesepak bola saja. Anda harus melihat orang-orang baik yang bermain di sini," lanjutnya.

"Anda lebih dari sekadar mewakili klub sepak bola. Saya seorang pemain yang ingin mencoba menjadi panutan bagi semua orang," papar Bellerin.

Baca: Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham


"Sekarang saya hanya harus terus berkembang, bekerja keras untuk menjadi pemain yang terbaik. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim mendapatkan sesuatu yang layak untuk mereka, dan memenangkan banyak gelar," imbuhnya.

Bellerin bergabung dengan Arsenal pada musim 2013--2014. Selama tiga setengah musim, ia sudah membukukan 87 penampilan dan mencetak tiga gol untuk The Gunners.

Selain itu, Bellerin juga sudah memberikan tiga gelar untuk Arsenal. Di antaranya satu gelar Piala FA 2014--2015, dan dua gelar Community Shield (2014 dan 2015). (Soccerway)


Video: Filipina Anggap Indonesia Lawan yang Tangguh

 


(PAT)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

13 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /