Manchester United

Scholes Sebut Griezmann Pengganti Ideal Ibrahimovic

Patrick Pinaria    •    25 November 2016 13:29 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Scholes Sebut Griezmann Pengganti Ideal Ibrahimovic
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Salford: Antoine Griezmann sukses tampil gemilang bersama Atletico Madrid pada musim 2015--2016. Buktinya, ia mampu mencetak 32 gol dari 54 penampilannya di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga sukses membawa timnya menembus babak final Liga Champions dan juga membawa timnas Prancis meraih final Piala Eropa 2016.

Griezmann lantas mendapat banyak perhatian berkat penampilan apiknya itu. Salah satunya adalah legenda Manchester United, Paul Scholes. 

Ia menilai Red Devils seharusnya menjadikan pemain Real Sociedad itu sebagai target transfer mereka. Bahkan, ia menyebut Griezmann adalah sosok pantas menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Baca: Rooney Marah Diingatkan Lagi soal Mabuk-mabukan


"Saya pikir Griezmann berada di daftar pertama," ujar Scholes ketika ditanyakan siapa sosok pengganti tepat untuk Ibrahimovic.

"Ia merupakan striker top di Atletico. Saya pikir, kami perlu menempatkan pemain sepertinya dalam daftar belanja pada bursa transfer," tambahnya.

Masa depan Griezmann memang sedang dispekulasikan saat ini. Gelandang 25 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak betah dengan situasi di Atletico yang tampil kurang meyakinkan pada kompetisi La Liga Spanyol musim 2016--2017. Saat ini, El Atleti menempati peringkat enam dengan mengoleksi 21 poin alias tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. (Soccerway)


Video: Duel Panas MU Vs Feyenoord

 


(PAT)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /