Piala Liga Inggris

Undian Putaran Keempat Ciptakan Derby Manchester

Rendy Renuki H    •    22 September 2016 05:57 WIB
piala liga inggris
Undian Putaran Keempat Ciptakan <i>Derby Manchester</i>
Derby Manchester pertama pada pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini (Oli SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, London: Undian putaran keempat Piala Liga Inggris telah selesai dilakukan selepas laga pada putaran ketiga berakhir, Kamis 22 September dinihari WIB. Salah satu laga yang mencuri perhatian pada putaran keempat adalah terciptanya Derby Manchester.

Ya, Manchester United akan kembali bertemu dengan Manchester City pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Kedua tim bertemu usai mengalahkan lawan masing-masing, dimana MU menang 3-1 atas Northampton Town, sedangkan City menang 2-1 atas Swansea City.

MU yang mengantongi nomor urut 10 dalam proses pengundian bertemu City yang mendapat nomor urut 14. Ini akan menjadi Derby Manchester jilid dua pada musim ini, setelah pada pertemuan pertama di pekan kedua Liga Primer Inggris City menang 2-1 atas MU.

(Baca: Singkirkan Northampton, Tren Kekalahan MU Berakhir)

Putaran keempat Piala Liga musim ini pun akan menghadirkan Derby London antara West Ham United kontra Chelsea. The Hammers lolos ke putaran keempat usai mengalahkan tim kecil Accrington Stanley 1-0, sementara Chelsea lolos berkat mengantongi kemenangan 4-2 atas Leicester City. 

Laga lain yang tak kalah panas terjadi antara Liverpool yang bertemu Tottenham Hotspur di putaran keempat. Liverpool melenggang ke putaran keempat setelah pada laga sebelumnya menang 3-0 atas Derby County, sementara Spurs menang mudah 5-0 atas tim divisi tiga, Gillingham.

Pada laga putaran keempat lainnya, Arsenal yang menang 4-0 dari Nottingham Forest akan bertemu lawan yang relatif mudah. The Gunners akan menantang Reading yang lolos ke putaran keempat usai mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1.

Berikut hasil lengkap undian putaran keempat Piala Liga Inggris:
- West Ham United vs Chelsea
- Manchester United vs Manchester City
- Arsenal vs Reading
- Liverpool vs Tottenham Hotspur
- Bristol City vs Hull City
- Leeds United vs Norwich City
- Newcastle United vs Preston North End
- Southampton vs Sunderland

Video: Chelsea Bekuk Leicester City 4-2

 


(REN)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /