Manchester United

Scholes Sarankan Manchester United Beli Luka Modric atau Toni Kroos

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 18:18 WIB
manchester united 2016--2017
Scholes Sarankan Manchester United Beli Luka Modric atau Toni Kroos
Toni Kroos (Foto: AFP/JOHN MACDOUGALL)

Metrotvnews.com, Manchester: Paul Scholes yakin Manchester United harus mencoba dan menandatangani salah satu dari dua gelandang Real Madrid. Dua pemain yang dimaksud adalah Luka Modric atau Toni Kroos.

Berbicara setelah kekalahan mantan klubnya di Feyenoord di Liga Europa, Scholes mengatakan bahwa United membutuhkan gelandang baru guna menemani Paul Pogba. Gelandang yang dimaksud Scholes adalah pemain yang bisa mengontrol permainan dan memungkinkan Pogba untuk berkembang.

(BACA: Scholes: Pogba Tak Jelas!)

"Saya pikir Mourinho harus ke lantai bursa transfer demi mendapatkan gelandang pengendali, yang dapat mengontrol Pogba dan mengontrol permianan," kata Scholes kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka masih membutuhkan tipe pemain seperti itu. Mungkin Lukas Modric atau Toni Kroos, dan saya pikir pemain ini tersedia. Paul Pogba akan menjadi jauh lebih baik bermain bersama salah satu dari mereka," lanjutnya.

(BACA: Preview Chelsea vs Liverpool: Duel Raja Tembakan)

Namun, United diprediksi tidak akan mudah mendapatkan salah satu dari mereka. Baik Modric maupun Kroos mendapat tempat reguler di Madrid dan keduanya mengaku kerasan di Stadion Santiago Bernabeu.




(RIZ)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

1 hour Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /