Manchester City 2017--2018

Aguero: Sulit Membujuk Lionel Messi Keluar dari Barcelona

Patrick Pinaria    •    12 Oktober 2017 08:39 WIB
manchester city 2017--2018bursa transfer pemain
Aguero: Sulit Membujuk Lionel Messi Keluar dari Barcelona
Sergio Aguero (kiri) merayakan gol Lionel Messi (kanan) saat timnas Argentina menghadapi Cile pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 (Foto: AFP/Eitan Abramovich)

Metrotvnews.com, Quito: Masa depan Lionel Messi sedang menjadi pembicaraan hangat. Hal itu bisa terjadi lantaran mega bintang Argentina itu belum resmi menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Sejumlah klub dikabarkan mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut. Salah satunya adalah Manchester City. Menurut laporan, klub raksasa Liga Primer Inggris itu melayangkan tawaran kepada Messi.

Namun, isu tersebut ternyata mendapat komentar negatif dari striker City Sergio Aguero. Ia pesimistis timnya bisa merayu Messi bergabung, kendati sudah memberikan penawaran bagus untuk sang pemain.

Baca: Arturo Vidal Pensiun dari Timnas Cile

"Uang bukan masalah di sini. Tetapi, saya pikir Messi, atau pemain seperti Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang sudah menjadi simbol klub mereka. Sulit bagi mereka untuk pergi," ujar Aguero.

"Saya memang ini Messi bergabung dengan tim saya. Tetapi, sangat sulit mendapat kesempatan itu," lanjutnya.

Meski Messi belum memperpanjang kontraknya, hal itu tak menurunkan optimisme Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Ia meyakini Messi akan menandatangani kontrak barunya. Selain itu, Bartomeu juga memastikan ayah Messi, Jorge sudah sepakat menandatangani kontrak baru anaknya di Barcelona. (Sportsmole)


Video: Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /