Victor Lindelof

Selain Gagal Mengawal Pertahanan MU, Lindelof Juga tak Becus Membeli Kasur

A. Firdaus    •    23 Oktober 2017 19:32 WIB
soccertainment
Selain Gagal Mengawal Pertahanan MU, Lindelof Juga tak Becus Membeli Kasur
Victor Lindelof (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Hal-hal yang kurang baik tengah dirasakan Victor Lindelof. Tepatnya ia rasakan setelah kepindahannya ke Manchester United dengan biaya 35 juta Euro (Rp556 miliar).

Meskipun diboyong dengan harga yang mahal, bek internasional Swedia itu baru bermain 67 menit di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baru-baru ini dia menambah kesulitan dalam hidupnya, setelah melakukan kesalahan besar saat MU berhadapan dengan Huddersfield akhir pekan lalu. Kesalahan yang menyebabkan kekalahan pertama Setan Merah di Liga Primer Inggris musim ini.

Klik di sini: Tiga Manajer Liga Inggris yang Nasibnya di Ujung Tanduk

Hidup Lindelof kian tak tenang setelah tunangannya, Maja Nilsson mengumpat lantaran calon suaminya salah memesang kasur untuk tempat tidur. Nilsson bahkan menganggap Lindelof tak punya kemampuan untuk memilih kasur yang benar.
 
Nilsson pun mengunggah gambar di twitter dengan menjelaskan bagaimana ukuran kasur ternyata tak pas dengan kerangkanya. Ia berharap ini adalah kegagalan terakhirnya.

"Wilayah tanggung jawab Victor adalah membeli kasur baru di kamar tidur. Hari ini baru saja datang pengirimannya," ujar tweet Nilsson.

Menko Puan Tinjau Venue Asian Games 2018 di Komplek GBK
 


(ACF)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

55 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /