Chelsea 2017--2018

Morata Bertekad Mengukir Sejarah di Chelsea

Krisna Octavianus    •    09 November 2017 07:09 WIB
chelsea 2017--2018
Morata Bertekad Mengukir Sejarah di Chelsea
Alvaro Morata (Foto: dailymail)

Metrotvnews.com, London: Striker Chelsea, Alvaro Morata mengatakan bahwa dia ingin mengukir sejarah di klub tersebut dengan menjadi pemain Spanyol pertama yang memenangi gelar liga di Inggris, Italia, dan Spanyol.

Morata telah memenangkan gelar liga domestik di setiap tiga musim terakhirnya sebagai pemain. Melakukannya dua musim berturut-turut bersama Juventus sebelum membantu Real Madrid "mengkudeta" Barcelona di La Liga Spanyol musim lalu.

Kini, pemain yang terkenal dengan sundulannya itu telah menetapkan pandangannya untuk meraih kejayaan di Stamford Bridge, meski dia mengakui akan menjadi tantangan besar bagi The Blues musim ini yang sudah terpaut sembilan poin dari pemimpin klasemen Manchester City. 

"Saya tidak akan pernah menyesal bergabung dengan klub-klub seperti Chelsea dan mudah-mudahan saya akan lama berada di Chelsea," katanya kepada Marca.

"Anda seharusnya tidak pernah menyesali kehidupan, semua langkah yang telah saya ambil dalam karier saya adalah tentang melayani sesuatu dan saya telah belajar dari mereka. Saya menang di Italia, saya menang di Real Madrid dan saya merasa penting. Sekarang saya memiliki sebuah tantangan di depan, saya ingin menjadi juara di Spanyol, Italia, dan Inggris," harapnya.

"Satu atau beberapa orang Spanyol telah mencapai itu dan itulah tujuan saya, untuk memenangi Liga Primer dan menjadi pemain asal Spanyol yang memenangi gelar liga di tiga negara yang berbeda," pungkasnya.

Morata sejauh ini berhasil membuat pendukung Chelsea kagum setelah berhasil mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan sejak bergabung dengan klub pada bursa transfer musim panas lalu.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /