Isu Bursa Transfer Pemain

Siapkan Pengganti Sanchez, Arsenal Bidik Winger Crystal Palace

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 09:15 WIB
bursa transfer pemain
Siapkan Pengganti Sanchez, Arsenal Bidik <i>Winger</i> Crystal Palace
Wilfried Zaha (Foto: AFP/BEN Stalsall)

London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah menargetkan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha sebagai pengganti pengganti Alexis Sanchez. Nama terakhir diketahui akan pergi karena kontraknya akan habis pada Juni 2018.

The Gunners sadar akan kehilangan Sanchez setelah sang pemain enggan memperpanjang kontrak. Skenario terburuk, mereka akan kehilangan pemain asal Cile itu secara cuma-cuma opada musim panas tahun depan karena kontraknya habis 30 Juni 2018.

Wenger sebelumnya berharap bisa membeli winger AS Monaco, Thomas Lemar pada jendela transfer musim panas, tetapi gagal. Kini, The Sun mengklaim bahwa pelatih asal Prancis itu sekarang akan mengejar pemain yang berasal dari tim Liga Primer Inggris.

Salah satu yang kini dikaitkan adalah Wilfried Zaha. Dia sedang dalam performa terbaik karena telah mencetak dua gol pada musim 2017--2018 dari hanya lima penampilan. Meski timnya masih berada di zona degradasi. 

Laporan menunjukkan bahwa Arsenal bersedia membayar 35 juta poundsterling (Rp624 miliar) untuk mendapatkan pemain tim nasional Pantai Gading itu, meski sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru dengan Palace berdurasi lima tahun.

Zaha dianggap plihan realitis bagi Arsenal, selain sudah paham dengan Liga Primer Inggris, harganya juga lebih murah dibanding Lemar. Dia juga piawai bermain, baik di sisi kiri atau kanan.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /