Unai Emery Isyaratkan Boyong Pemain Anyar Lagi

Gregorius Gelino    •    13 Juli 2018 17:58 WIB
liga inggrisarsenal
Unai Emery Isyaratkan Boyong Pemain Anyar Lagi
Unai Emery. (Foto: AFP/Charly Triballeau)

London: Manajer anyar Arsenal Unai Emery mengatakan, timnya masih membutuhkan pemain baru. The Gunners sejauh ini sudah mengamankan jasa Lucas Torreira, Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Matteo Guendouzi.

"Normalnya sepanjang karier saya, tim besar tidak menutup pintu untuk pemain baru. Hari ini kami baik-baik saja, mungkin kami bisa membawa satu lagi jika ada kemungkinan bagi mereka untuk membantu kami, tapi klub belum telah melakukan tugas yang bagus mendapatkan pemain-pemain ini dan saya senang," ujar Emery seperti dikutip Goal, Jumat 13 Juli 2018.

Arsenal mungkin melepas beberapa pemainnya, para pemain muda bisa saja dipinjamkan untuk memangkas jumlah pemain. Meski demikian Emery senang jika Arsenal memulai musim dengan pemain yang ada.

Baca: FA Siapkan Kontrak Anyar kepada Southgate


"Kami telah membeli pemain yang kami butuhkan dan jika ada satu pemain lagi yang bisa kami dapatkan, kami akan melakukannya," ungkap pelatih asal Spanyol itu.

"Saat ini skuat kami sudah lengkap. Kami hanya akan membeli pemain lain jika ada kesempatan untuk memboyong pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /