Bellerin Mengaku Betah di Arsenal, tapi . . .

M. Rizky Adhestian    •    09 Mei 2018 19:45 WIB
arsenal
Bellerin Mengaku Betah di Arsenal, tapi . . .
Hector Bellerin (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

London: Bek Arsenal Hector Bellerin mengaku bahagia dengan Arsenal.  Namun, bek timnas Spanyol itu tidak menampik adanya kemungkinan hengkang pada akhir musim.

Bellerin terlibat dalam rumor transfer musim panas mendatang. Terlebih, dengan didukung pupusnya harapan Arsenal untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Tim-tim besar seperti Barcelona, Juventus, dan Manchester United sempat dikabarkan berminat dengan jasa pesepak bola 23 tahun tersebut. Belerin juga mengaku merupakan fans La Blaugrana sejak masih tinggal di Catalan.

Baca: Wenger Tertarik jadi General Manager PSG?


Akan tetapi, Bellerin merasa sudah betah di London setelah tujuh tahun berada di sana. Ia juga diketahui masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga Juni 2023.

"Saya tidak tahu mau bilang apa, sepak bola selalu berubah. Saya bahagia di sini. Ini sudah seperti rumah saya untuk tujuh tahun. Saya seperti orang London, teman-teman saya banyak di sini. Ini tempat yang saya inginkan saat ini," kata Bellerin.

"Pada masa depan, Anda tidak pernah tahu. Tentu saja, saya tumbuh di Barcelona dan ketika saya menonton mereka bermain, saya ingin mereka menang. Mereka akan selalu ada di hati saya," sambungnya.

Bellerin sudah mencatatkan 45 penampilan untuk Arsenal di seluruh kompetisi musim ini. Tiga gol dan lima assist melengkapi torehannya. (Sportsmole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico


(ASM)


Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

1 hour Ago

Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.…

BERITA LAINNYA
Video /