Bursa Transfer Pemain

Gelandang Real Madrid Segera Tes Medis di Chelsea

Rendy Renuki H    •    09 Agustus 2018 00:26 WIB
chelseabursa transfer pemain
Gelandang Real Madrid Segera Tes Medis di Chelsea
Mateo Kovacic (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

London: Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Laporan Sky Sports, ia dikabarkan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Kovacic memang telah mengutarakan niatnya untuk hengkang kepada pelatih baru El Real, Julen Lopetegui. Jarang dimainkan sebagai tim inti menjadi alasan utama pemain Timnas Kroasia itu untuk pergi.

Sejak didatangkan dari Inter 2015 lalu, ia tercatat hanya bermain sebanyak 37 penampilan selama tiga musim di Madrid. Bahkan Kovacic hanya mendapatkan kesempatan 10 kali tampil sebagai pemain inti sejak menit awal.

Klik: Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal


Menurut Marca, Lopetegui sudah mengamini keinginan Kovacic hengkang dan mengatakan ia telah pergi sejak Selasa 7 Agustus waktu setempat. Laporan terkini, Kovacic sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge untuk menjalani masa peminjaman jangka panjang di Chelsea.

Sebelumnya, pemain 24 tahun itu sempat dikaitkan akan bergabung dengan Manchester City. Namun, klausul pelepasan tinggi yang dipatok Madrid membuat City mengurungkan niat meneruskan penawarannya.

Los Blancos mematok harga 80 juta euro (Rp1,338 triliun) bagi klub yang menginginkan Kovacic. Padahal, Madrid hanya membelinya seharga 35 juga euro (Rp585 miliar) dari Inter. Bahkan sebelumnya Inter hanya mendapatkannya seharga 11 juta euro (Rp184 miliar) dari Dinamo Zagreb. (Football-Espana)

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /