Koscielny tidak Tertarik Lebih Lama Bersama Arsenal

Kautsar Halim    •    03 Agustus 2018 00:23 WIB
arsenal
Koscielny tidak Tertarik Lebih Lama Bersama Arsenal
Laurent Koscielny. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

London: Laurent Koscielny belum tertarik menambah masa baktinya bersama Arsenal. Tampaknya, dia akan meninggalkan The Gunners ketika kontraknya habis pada 2020 mendatang.

Koscielny yang berposisi sebagai bek tengah diboyong Arsenal dari Lorient pada 2010. Hingga saat ini, ia sudah tampil sebanyak 300 laga dan tergolong salah satu pemain senior di Stadion Emirates.

Klik: Timnas Sepak Bola Irak Mundur dari Asian Games 2018

Dalam kurun waktu tersebut, Koscielny pernah ikut mengantarkan dua gelar Piala FA dan dua trofi Community Shield. Pencapaian tersebut bukan masalah besar karena hanya durasi kontrak saja yang membuatnya masih tertahan. 
 
"Saya masih punya kontrak kerja di sini hingga Juni 2020 dan sempat memikirkan untuk pindah juga. Tapi, belumtahu bakal pindah ke mana," ujar Koscielny.

"Kepindahan dalam waktu dekat tampak tidak relevan karena saya dan keluarga sama-sama tinggal di Inggris. Kondisi ini tentu bakal mengundang banyak pertanyaan," tambahnya.

Klik: Inggris Berencana Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Koscielny yang saat ini berusia 32 tahun sedang dalam proses pemulihan usai operasi Achilles. Kemungkinan besar di baru bisa dimainkan lagi pada akhir 2018. 

"Yang paling penting sekarang adalah masalah kebugaran. Saya lihat kondisi kebugaran punya hubungan kuat dengan pertanyaan di atas karena banyak hal serius dalam hidup," pungkas Koscielny. (Sportsmole)



(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /